Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT PP Properti Tbk (PPRO) kini meluncurkan tower ketiga yakni bertitel Orlin di superblok Grand Sungkono Lagoon (GSL) dengan nilai investasi Rp 600 miliar untuk kontruksinya.

Tower pertama, Venetian dan tower kedua, Caspian, yang sebelumnya sudah sold out.

Vice President 3 PPRO, Rudy Harsono mengatakan, tower Orlin kali ini dilaunching tahun ini. Dan merupakan tower ketiga dari 5 tower di proyel Grand Sungkono Lagoon (GSL).

“Menara Orlin ini merupakan terfavorit dengan 47 lantai yang terdiri dari 1006 unit. Pembangunan menara ini bakal digelar ketika penjualan sudah mencapai 80 persen,” papar Rudy saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu, Marketing Manager GSL, Lusiani mengatakan, menara Orlin kali ini tersedia 138 unit di tahap awal. Dan banderol yang pasang mulai Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar per unitnya.

“Kami berharap angka 138 unit sudah dilepas ke konsumen hingga akhir tahun ini,” ucap Lusiana.

Di kesempatan yang sama Direktur Realty PPRO, Galih Saksono, juga menyampaikan bahwa tower Orlin jadi unit premium di segmen menengah.

“Untuk unit ini pangsa pasarnya masih potensif, dan konsumen saat ini tak terpengaruh kondisi politik. Menurut mereka, saat ini momen yang pas membeli unit tersebut berharap kenaikan harga,” tutur Galih.

  1. Proyek Grand Sungkono Lagoon oleh PT PP Property sudah bernilai investasi Rp 4 triliun. Dan di tahun 2025, kelima tower secara komersial beroperasi penuh.@Eld-Licom