Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya menggelar “Scream ‘n Shout” #latepost Halloween Party yang bakal berlangsung 2 November 2018.

Dedi Prabowo, Hotel Manager Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya mengatakan, di momen Octobeer Fest ini pihaknya menawarkan paket beer dengan harga 120k bisa mendapatkan 4 botol Beer Bintang atau 5 botol Balihai Beer.

“Puncak dari acara ini ada pada “Scream ‘n Shout” #latepost Halloween Party tanggal 2 November 2018 jam 7 malam hingga selesai. Acara ini juga berlangsung di 2 lantai sekaligus,” terang Dedi kepada Lensaindonesia.com, Jumat (26/10/2018).

Menyesuaikan tema “Scream”, lanjut Dedi, para tamu diarahkan ke lantai 21 dan untuk melewati mini labirin untuk naik ke lantai 23 dengan suasana menyerupai “Rumah Hantu”. Selain itu, juga ditampilkan lighting dan suhu ruangan dingin yang mengkondisikan suasana horror yang kental.

“Dilantai 23, para tamu disuguhi “Shout”, Bouganville Lounge dan Orchid Restaurant di set up dengan tema Halloween, dinner all you can eat buffet dan welcome drink, yang ditemani dengan live band. Disarankan para tamu mengenakan costume. Sebab nanti ada pemilihan Best Costume berhadiah Voucher menginap dari Gunawangsa Hotel Manyar dan Gunawangsa Hotel Merr,” ucap Dedi.

Dedi menambahkan, tak hanya voucher saja, juga berikan Intercard di Trans Studio Mini Rungkut dengan total saldo 500k, Gift Card dari Anang Karaoke, limited member dari Urban Athletes, voucher Treatment dari Gloskin, goodie bag dari Make Over dan Coca Cola.

“Di lantai 23 nampak booth-booth seperti Nail Art dari Lily Spa, Face Painting dari Make Over, Skin Consultation dari Gloskin, Tarot Reader dan Bar Magician. Dan event tersebut ditutup oleh FDJ seksi Dewi Kwok yang disponsori Jack Daniel’s. Anda akan disajikan Flash Mob Thriller dari Gunawangsa Hotel Manyar Team,” terang Dedi.

Cukup 150k, sudah bisa menikmati all you can eat buffet dan welcome drink. Dan tentu saja free beer dan coca cola untuk 100 pembeli pertama.
Tamu juga bisa memilih paket 666 free entry 2 pax, menginap, dinner dan breakfast serta menikmati fasilitas hotel.

“Jika datang beramai-ramai cukup 1.500k kami menyediakan paket Jack The Hell free entry 5 pax, dengan 1 botol Jack D, 4 Mixer (coke/sprite), 1 porsi peanut dan 1 porsi fruit platter,” pungkas Dedi.@Eld-Licom