Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata melalui Axis luncurkan produk baru paket bundling smartphone merek Hyphone di Jember, Sabtu (27/10/2018).

Launching produk tersebut bersamaan dengan gelaran AXIS Hypeday menampilkan konser musik yang bekerja sama dengan Sevendream City yang digelar di sejumlah kota dan diawali dari Jakarta.

General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan, sejak awal diperkenalkan, produk AXIS direpon positif di Jawa Timur. Bahkan setahun terakhir, pelanggan AXIS tumbuh signifikan di provinsi ini.

“Ini mengundikasikan program-program AXIS mampu memenuhi ekspektasi kalangan anak muda di sini. Untuk itu, kami akan terus memastikan kualitas layanan AXIS benar-benar bisa menjawab kebutuhan pelanggan dari segmen ini, termasuk mampu mendorong produktivitas dan kreativitas mereka,” imbuh Hiasinta.

Sementara itu, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengungkapkan, segmen remaja sangatlah luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli.

“Untuk itu, AXIS luncurkan beragam paket bundling kepada segmen ini. Paket bundling smartphone “Hyphone” jadi salah satu dan yang paling baru,” tutur Randu.

Produk bundling ini didukung JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan LINE untuk chatting.

Hyphone merupakan kreasi AXIS yang bekerjasama dengan SPC Mobile, produsen smartphone lokal dengan pengalaman selama 35 tahun di industri elektronik.@Rel-Licom