Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ittipat Peeradechapan, Chief Executive Officer dan Direktur Tao Kae Noi Food and Marketing Public Co, Ltd melalui pesan yang dititipkan kepada Wachira Yarnthasanakij, International Trade Director Tao Kae Noi Food & Marketing Public Co Ltd mengatakan begini.

“Duka dan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Sulawesi Tengah turut dirasakan dan menjadi perhatian masyarakat Thailand. Melihat para korban, khususnya anak-anak dapat merasakan manfaat dari donasi yang diberikan sebelumnya, membuat kami kembali tergerak memberikan donasi untuk kedua kalinya,” katanya lewat siaran pers yang diterima LensaIndonesia.com, Sabtu (27/10/2018).

“Tao Kae Noi mengajak SBFive untuk melakukan penggalangan dana dan berharap dari hasil donasi yang diberikan dapat
membantu mengurangi penderitaan serta memberikan pemulihan bagi masyarakat di Sulawesi Tengah,” tambah Ittipat
Peeradechapan.

Inisiatif Tao Kae Noi disambut baik oleh Kitabisa.com yang dipercaya memiliki misi dan semangat yang sama untuk
membantu sesama.

“Bencana di Sulawesi Tengah telah membuka kepedulian dunia. Hingga saat ini donasi yang telah terkumpul terus bertambah dan mencapai lebih dari Rp 31 miliar,” ungkap Partnership Manager Kitabisa.com, Saffira Permata Sari, di Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

“Kami percaya bahwa Indonesia tidak pernah kekurangan orang baik dan perusahaan baik, yang dibutuhkan adalah sebuah
jembatan yang tepat untuk menyampaikan niat dan kepedulian terhadap sesama,” tambahnya.

Kitabisa.com hadir sebagai penghubung antara orang baik dengan perusahaan baik di seluruh Indonesia, salah satunya Tao Kae Noi yang memiliki semangat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kolaborasi yang telah terjalin cukup lama antara Kitabisa.com dengan Wahana Visi Indonesia pun semakin memperlancar penyerahan donasi langsung kepada korban bencana alam.
.
“Harapan kami, penggalangan dana yang dilakukan oleh Tao Kae Noi ini dapat diterima baik oleh segala pihak dan bergulir menjadi ‘virus’ kebaikan yang akan bermanfaat dalam membantu pemulihan para korban bencana alam,” kata Septyana Nataya, perwakilan Tao Kae Noi Indonesia dari PT Nirwana Lestari.

“Kami pun berterima kasih pada masyarakat Indonesia yang sudah turut berkontribusi pada saat lelang maupun kotak donasi. Meskipun kita tidak bisa mengembalikan apa yang telah hilang, namun para korban bencana tersebut tetap membutuhkan uluran tangan untuk rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana, tidak hanya membangun ulang kota-kota yang terkena dampak bencana namun juga mengembalikan aktivitas masyarakat di sana seperti sedia kala,” tutup Septyana.

Sejak akhir September hingga Oktober 2018, Tao Kae Noi menyelenggarakan Seaweed Dance Challenge – kompetisi tari di platform digital yang mencakup ragam aktivasi online dan offline. Sepuluh finalis bertanding di acara puncak untuk
memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta bagi pemenang pertama dan Rp3 juta bagi pemenang kedua.

Pemenang pertama Seaweed Dance Challenge akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, yaitu adu tari bersama SBFive, dilanjutkan dengan makan malam. Informasi lebih lanjut mengenai Seaweed Dance Challenge dapat diakses melalui akun instagram @taokaenoiclubid.­ @licom_03