Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Inilah 5 tips berlayar nyaman di kapal pesiar
Couple enjoying the seawalk
LIFETREND

Inilah 5 tips berlayar nyaman di kapal pesiar 

LENSAINDONESIA.COM: Ingin piknik mengisi hari libur agar maksimal? Pastinya butuh sarana transportasi yang nyaman dan aman. Untuk itu, Princess Cruises armada kapal pesiar yang peduli dengan hal tersebut.

Di kesempatan kali ini, Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises ingin membagikan 5 tips pintar untuk para calon penumpang jelang liburan melalui kapal pesiar.

Inilah tipsnya:

1. Pesan tiket lebih awal

Pedan tiket atau reservasi lebih awal cukup bermanfaat. Selain tiket lebih murah, kesempatan pilih kabin terbaik masih longgar karena ada rentang waktu panjang. Selain itu, untuk isi aplikasi visa lebih efektif.

2. Terbang menuju titik keberangkatan sehari lebih awal

Hal ini untuk mengantisipasi keterlambatan pesawat. Kalau pesawat telat, maka kapal tidak akan mungkin menunggu. Saat tiba di kota keberangkatan kapal, habiskan waktu untuk menjelajah kota tersebut sendiri atau ikut paket tur dari Princess Cruises. Risetlah pelabuhan sebelum berlayar. Kenali destinasi, selain terkesan, namun membantu segala keperluan sudah siap.

3. Pesan lebih awal fasilitas kaoal pesiar

Halnya Spa, reservasi makan malam khusus, atau paket perjalanan darat du titik berlabuh bisa dipesan lebih awal sebelum tanggal berlayar.

Banyak even menarik atau bahkan jadwal kegiatan telah habis terjual sebelum tanggal keberangkatan. Jika kita memesan tur dari Princess Cruises, maka kapal pesiar akan menunggu jika tur tersebut telat.

4. Bawa obat pribadi dan belanja asuransi perjalanan.

Bawa paket P3K dan obat umum untuk mengatasi sakit kepala, batuk, pilek, atau penyakit perut yang umum. Bagi penumpang yang mudah mabuk laut, disarankan membawa obat untuk mengatasi mabuk laut. Asuransi perjalanan juga penting, sebab biasanya mencakup biaya saat dan usai berlibur, pesawat tertunda, bagasi hilang, dan banyak insiden lainnya.

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya

5. Berkemas ringan dan tepat.

Princess Cruises memiliki fasilitas laundry, para penumpang bisa mencuci pakaian dengan harga murah. Deterjen untuk mencuci pakaian pun sudah siap. Shampo, perlengkapan mandi, alat pengering rambut, dan pelembab kulit juga ada di masing-masing kamar. Namun tak dibolehkan membawa setrika, alat pengering rambut, dan alat memasak, sebab akan disita karena dianggap berbahaya bagi keamanan. Tergantung destinasi pelayaran yang dipilih dan musim pada tanggal pelayaran, maka membawa pakaian yang tepat sungguhlah penting.@Rel-Licom