Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tahun 2019, Nona Ayu ganti genre rock dangdut?
Entertain

Tahun 2019, Nona Ayu ganti genre rock dangdut? 

LENSAINDONESIA.COM: Nona Ayu, artis dangdut yang sedang naik daun di Jatim ini berencana meluncurkan album bergenre rockdut (rock kolaborasi dangdut) di sekitar pertengahan tahun 2019 mendatang.

Ayu mengatakan, album genre rockdut tersebut merupakan persembahan spesial di tahun 2019. Kali ini ia bekerja sama dengan Imron Sadewo untuk arrangementnya.

“Di album genre rockdut tersebut, aku sudah bikin satu lagu sendiri. Untuk genre rock, itu sebagai intro saja. Sedangkan saat masuk lagunya, genre dangdut klasik lah yang akan mendominasi,” tandas Ayu di sela launching album Cinta Sejalan II kompilasi di LTC Co Working Space Surabaya, Kamis (01/11/2018).

Ayu menambahkan, album tersebut memang menggiring pecinta dangdut khususnya di Jatim agar penasaran, sebab karakter rock nya buatan dan versi sendiri.

“Kendati intronya rock, namun saya tetap konsisten dengan karakter aku yang selalu membawakan dangdut klasik. Dan saya yakin di Jatim untuk musik dangdut klasik masih disambut hangat,” papar Ayu.

Di album perdana (Balai Bambu), Ayu meraup kesuksesan yang berhasil melepas 1.000 kopi album di Indonesia. Kemudian single “Cowok Ayam Kampung” telah mendulang follower cukup tinggi di sosial medianya. Rencanaya, di tahun 2019 Ayu menargetkan bakal memproduksi lebih dari 1 album dengan 10 lagu ciptaanya sendiri.@Eld-Licom

Baca Juga:  DeDurian Park, lokasi shooting Cak Sodik Monata promosikan kota Jombang