Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
“PestaBola di Sini”, pastikan penggemar bola bisa nikmati pertandingan aman dan nyaman
Semenpora Gatot S Dewa Broto (tengah) bersama manajemen PT PestaBola saat penyerahan lisensi eksklusif ijin siara piala dunia Juli 2018 lalu. @foto:dok.istimewa
HEADLINE

“PestaBola di Sini”, pastikan penggemar bola bisa nikmati pertandingan aman dan nyaman 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pesta Bola Indonesia, yang merupakan wadah bagi komunitas pecinta olahraga khususnya sepakbola, tahun ini, menyelenggarakan program registrasi Public Exhibition kampanye “PestaBola di Sini!” di seluruh kepulauan Indonesia.

“PestaBola di Sini” diluncurkan dengan tujuan untuk memastikan bahwa program dapat dinikmati dengan aman dan nyaman oleh penggemar dan komunitas pecinta bola di seluruh Indonesia.

PestaBola mendapatkan hak untuk melakukan registrasi venue dalam menyelenggarakan Public Exhibition dan kegiatan off air untuk program Europa League, UEFA Super Cup, BWF, DFB secara resmi dari PT Futbal Momentum Asia selaku pemegang lisensi eksklusif di Indonesia.

Lisensi itu atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait program olahraga tersebut, termasuk transmisi dan / atau penyiaran di seluruh Kepulauan Indonesia.

Sesuai peraturan dari pemilik Hotel, mall, gedung pertemuan, restoran, kafe, dan atau tempat penyelenggaraan dan atau pemilik tempatnya akan dan atau mendapatkan keuntungan secara komersial dengan adanya siaran kepada perusahaan yang ditunjuk oleh pemegang Hak Siar untuk mengkoordinir pendaftaran tempat komersial dalam penayangan dan kegiatan.

“Tujuan kami dari PestaBola adalah untuk memberikan kenyamanan pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan di tempat tempat favorit bersama keluarga dan teman. Bagi tempat yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan dari Pemegang Hak Siar,” jelasnya Pongky Rivawanto, Deputy President Director dari tim PestaBola Indonesia.

Selain mendapatkan nomor registrasi, tambahnya, “Venue yang terdaftar juga akan kami dukung melalui program promosi dan kesempatan untuk berpatner dengan pemegang Hak Siar, sponsor, dan patner resmi.”

Gatot S. Dewa Broto selaku Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menambahkan bahwa, memudahkan pecinta olahraga khususnya penikmat sepakbola dalam ikut menikmati pertandingan-pertandingan olahraga ketentuan dan regulasi, maka ketentuan hak-hak pemilik lisensi terlindungi dan penonton dapat menikmati hiburan dengan nyaman dan secara resmi.”

Baca Juga:  Ciptakan aplikasi alternatif game yang lebih mendidik, Ikhsan asal Tangsel langganan Juara Robotik

UEFA Champions League merupakan ajang pertandingan klub memperebutkan satu gelar, dengan pertandingan Barcelona melawan PSV Eindhoven pada 18 September 2018 lalu, sebagai kick-off pertama dan ditutup dengan pertandingan final yang akan dilaksanakan pada tanggal Juni 2019 mendatang.

Disamping Liga International, AFF Suzuki Cup 2018 juga segera diselenggarakan pada 8 November 2018. Dengan jam tayang di waktu prime time dan turut bermainnya Tim Nasional Indonesia, Pesta Bola bermaksud untuk memeriahkan dan memfasilitasi sepakbola Indonesia hingga ke penjuru Nusantara. @licom_03