Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Target 600 orang, ALIVE gelar puncak roadshow meditasi di Jakarta
Sebanyak 600 orang akan melakukan meditasi di acara ALIVE yang digagas oleh The Golden Space Indonesia, pada 23 November 2018 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. (foto: istimewa)
HEALTH

Target 600 orang, ALIVE gelar puncak roadshow meditasi di Jakarta 

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 600 orang akan melakukan meditasi pada acara ALIVE yang digagas oleh The Golden Space Indonesia, tanggal 23 November 2018 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Building, Jakarta Pusat.

Bagia Arif Saputra, Marketing Director The Golden Space Indonesia mengatakan kegiatan meditasi di Jakarta ini merupakan rangkaian puncak roadshow yang sukses di gelar di 6 kota sebelumnya yakni Bali, Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

“ALIVE adalah program berisi positive talks dan meditasi dengan konsep non-religius dan universal yang bertujuan untuk menginspirasi dan membantu orang-orang dalam mengasah intuisi dan mendengarkan hati mereka, sehingga bisa menjadi navigator untuk membantu proses keputusan yang lebih baik, menemukan makna dan tujuan hidup yang pada akhirnya menjalani hidup bahagia yang sepatutnya kita jalani,” jelas Bagia kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Jum’at (9/11/2018).

Ia menuturkan di acara nanti pihaknya menampilkan pembicara inspirasi antara lain ALIVE Jakarta akan menghadirkan pembicara inspiratif yaitu Talita Setyadi (Founder & Managing Director BEAU), M. Bijaksana Junerosano (Managing Director Waste4Change), Amaranila Lalita Drijono, M.D (Founder MataCinta & GEMASS Indonesia), Helena Abidin (Marketing Director BMW Indonesia), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor), Cindy Gozali (Managing Director The Golden Space Indonesia), Bagia Arif Saputra (Marketing Director The Golden Space Indonesia), dan Meilinda Sutanto (Managing Director The Golden Space China).

“Fokus ALIVE adalah untuk mengubah hidup Anda menjadi positif secara otentik melalui peningkatan kualitas wealth, health, work, relationship dan lingkungan tempat Anda hidup,” katanya.

Ditambahkan oleh Cindy Gozali selaku Managing Director The Golden Space Indonesia bahwa ALIVE di tahun 2019 akan melebar roadshow ke 18 kota besar di Indonesia, yakni Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Lampung, Palembang, Banjarmasin Balikpapan, Pontianak Makassar, Manado, Bali, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta,” ujar Cindy sumringah.

Baca Juga:  Nilai ekspor JAPFA capai Rp 500 miliar lebih di 2019, Mentan: Indonesia pesaing dunia

Selain di Indonesia, kata Cindy, ALIVE di tahun 2019 juga digelar di 12 kota di Asia yakni Hing Kong Taiwan, Shenzhen, Guangzhou, Beijing, Liaoning, Shanghai, Nanjing, Anhui, Tibet, Kunming, dan Chengdu.

“Untuk bisa mengikuti ALIVE di Jakarta tanggal 23 November 2018 setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp 600.000,” tutur Cindy.@Rudi