Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Telkom serentak mengundi pemenang Program Promo IndiHome Paket Merdeka serentak di tujuh kota (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar).

Promo.yang digelar sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2018 kali ini memperebutkan 11 NMAX + Voucher Blanja.com @Rp5Juta.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, program Promo Paket Merdeka ini merupakan salah satu bentuk apresiasi sekaligus untuk peningkatan penetrasi internet di Indonesia.

” Program ini juga untuk meningkatkan digital experience yang akan mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia,” tandas Choiriana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/11/2018).

Ia menambahkan, beragam program promo ini merupakan upaya Telkom menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat.

“Tak hanya itu, program ini juga memberikan the best customer experience mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty,” imbuh Choiriana .

Sementara itu EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra Suparwiyanto menyampaikan, pelanggan Telkom di area Jatim Bali Nusra ini disupport dengan internet internet untuk era jaman digital ini merupakan kebutuhan yang sangat mendasar dan mampu memenuhi kebutuhan manusia.

“Sambil bekerja bahkan untuk entertainment pun melalui program teve dapat disajikan Indihome sesuai pilihan dan kebutuhan. Seperti halnya bapak-bapaknya yang suka nonton bola dan melihat kelihaian pemain sepak bola dari berbagai penjuru dunia bisa dibuka melalui saluran Fox 1, 2 dan 3.” tambahnya.

Berikut daftar pemenang undian Program Promo IndiHome Paket Merdeka untuk wilayah Regional Jatim Bali Nusra:

1. Theo Hani Prasetya dengan nomor internet 152703234594 asal Kota Malang.

2.Ilham Bachtiar, 152315235520 asal Kota Sidoarjo.