Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Central Park Juanda bernilai investasi Rp 500 milyar
EKONOMI & BISNIS

Central Park Juanda bernilai investasi Rp 500 milyar 

LENSAINDONESIA.COM: PT Griya Mapan Santoso targetkan awal tahun 2019 bakal luncurkan hunian barunya bertitel Central Park Juanda.

Properti terbaru kali ini merupakan proyek ke 15 dari PT Griya Mapan Santoso. Dan memakan nilai investasi sekitar Rp 500 milyar.

Ir. Santoso, Technical Director PT Griya Mapan Santoso menyampaikan, Central Park Juanda berdiri di atas lahan 14 Ha berlokasi di raya by pass Juanda kawasan Semampir Surabaya.

“Properti baru yang kami bangun tersebut tergolong lahan baru namun di sekitarnya sudah ada hunian yang lama eksis. Jadi, tak terkesan terpencil karena lahan barunya,” tandas Santoso saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Rabu (14/11/2018).

Di sisi titik lokasi, Central Park Juanda merupakan jalur menuju Bandara Juanda yang ditempuh dalam waktu 5 hingga 10 menit.

Di waktu yang sama, Widodo Budiarto, Dirut Griya Mapan Santoso juga mengungkapkan, untuk tahap awal, pihaknya membangun 1 hingga 2 cluster.

“Central Park Juanda ini jadi proyek ke 15 dari perusahaan kami. Konsep yang diusung merupakan hunian Aero City yang berdiri di sekitar Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda,” tambahnya.

Untuk segmen pasar yang disasar, lanjut Widodo, yakni konsumen yang berusia produktif, mulai 25 hingga di bawah 50 tahun.

“Total ada 5 hingga 6 type model hunian di Central Park Juanda. Dan banderol mulai dari Rp 700 jutaan yang nantinya juga dipasarkan oleh agency properti kita yakni Galaxy dan Xavier Marks,” papar Widodo.

Fenny Gunawan, Vice President Galaxy mengutarakan, untuk hunian baru yang dibesut PT Griya Mapan Santoso ini lebih menonjolkan pada desain, kualitas bangunan dan fasilitasnya yang cukup komplit.

“Memang PT Griya Mapan Santoso ini lebih cenderung hati-hati untuk mempersiapkan dan membangun properti baru. Dan kami sangat optimis untuk menjual Central Park Juanda ini bakal sold out dalam waktu singkat,” pungkas Fenny.@Eld-Licom

Baca Juga:  Pakai aplikasi Snapchat kini dapat 5Gb paket kuota IM3 Ooredoo