Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah kegiatan tahunan Pekan Kesamaptaan Pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan Tahun 2018.

Pembukaan acara yang diikuti 32 UPT di bawah naungan BPSDM Perhubungan se-Indonesia ini dipimpin langsung oleh Kepala BPSDM Perhubungan Umiyatun Hayati Triastuti pada Kamis (22/11/2018).

Pembukaan disambut oleh serangkaian penampilan mulai dari defile kontingen, yel-yel, tari kolosal, reog ponorogo dan marching band.

Direktur Poltekbang Surabaya Setiyo menyampaikan rasa terima kasih atas ditunjuknya Poltekbang menjadi tuan rumah dalam acara Pekan Kesamaptaan Pegawai BPSDM Perhubungan 2018. Ia juga mengapresiasi atas seluruh peran dan partisipasi semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

“Civitas akademika Poltekbang Surabaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran dan partisipasi semua pihak dan keluarga besar BPSDM Perhubungan. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan baik,” ujar Setiyo.

Pihaknya menambahkan dalam pembinaan Kesamaptaan Pegawai 2018 adalah prestasi terbaik yang ditampilkan para peserta. “Semoga perhelatan serupa di tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dan tentu dengan hasil yang maksimal,” tukasnya.@sarifa