Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Shoji Land, hunian konsep Jepang hadir di Sidoarjo
EKONOMI & BISNIS

Shoji Land, hunian konsep Jepang hadir di Sidoarjo 

LENSAINDONESIA.COM: Podo Joyo Masyhur Group, pengembang properti yang eksis selama 35 tahun di Jatim ini kini membesut produk terbaru.

Shoji Land, yabg digadang-gadang mampu memberi warna baru di bisnis priperti Jatim debgan mengusung konsep Japanese Living Space.

Eddy Tjawinto, Managing Director Shoji Land menyampaikan, Shoji Land kali ini tampil beda yang membidik segmen millenial khususnya dari Surabaya yang kini penduduknya mencapai 3juta lebih.

“Saat ini memang cukup sulit bagi kaum millenial ini untuk memenuhi kebutuhan memiliki rumah. Untuk itu, Shoji Land bisa dijadikan solusi untuk itu, sebab banderol yang kami tawarkan sesuai segmen mereka dengan bangunan berkualitas,” tandas Eddy kepada Lensaindonesia.com di acara Pre Launching Shoji Land di Hotel Shangri La Surabaya, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu, Martin Riyadi, Manager Marketing Shoji Land juga menyatakan, konsep ala Jepang yang diusunf Shoji Land kali ini mengadopsi pada kedisiplinan lingkungan, kebersihan dan naturalnya.

“Shoji Land akan dibangun pada 6 cluster, dan untuk tahap awal 2 cluster yang akan ditawarkan ke konsumen. Sebenarnya jika ditotal ada 700 unit. Untuk 180 unit ditawarkan di awal dengan harga Rp 400 – Rp 1 miliar lebih,” papar Martin.

Kenapa Shoji Land dibangun di Sidoarjo? Martin menjelaskan, Sidoarjo sudah memiliki infrastruktur transportasi yang komplit. Selain itu, lokasi di sekitar Shoji Land bakal dibangun jalur Lingkar Barat.

“Jika jalur Lingkar Barat dibangun, maka otomatis harga jual Shoji Land akan melonjak. Kami tak sekedar menawarkan unit rumahnya saja. Kami menawarkan fasilitas kenyamanan, keamanan, dan pertimbangan nilai investasi yang menguntungkan,” pungkas Martin.

Shoji Land dibangun di atas lahan seluas 42 Ha yang berada di sekitar ruas jalan Lingkar Barat. Mengusung konsep Town Hall dengan menyajikan suasana penghijauan dikombinasi suasana Jepang yang kental. Yakni adanya taman ikan koi, Onsen (kolam air hangat), Gym centre, Sirakawa Bridge, Zen circle, Playground hingga Mini golf range.@Eld-Licom

Baca Juga:  Gabung di Action Cullinary, punya usaha di mall tanpa uang sewa