Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
The 100 Residence gelar Topping Off hari ini
EKONOMI & BISNIS

The 100 Residence gelar Topping Off hari ini 

LENSAINDONESIA.COM: Tanrise Property
gekar Topping Off The 100 Residence yang bertengger di prime location tepatnya Raya Gubeng Surabaya, Sabtu (01/12/2018).

Hingga gelaran Topping Off tersebut, properti anyar besutan Tanrise Property ini penjualannya sudah mencapai 40 persen.

Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Tanrise Jaya Indonesia mengatakan, The 100 Residence kali ini mengusung Konsep privacy dan prestige dengan ketersediaan unit yang terbatas.

“Higga kini The 100 Residence telah terjual sebanyak 40 persen dan rencananya akan diserah terimakan pada pertengahan semester tahun 2019. Ini merupakan bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap properti karya kami,” tandas Hermanto kepada Lensaindonesia.com.

Ia menambahkan, untuk memenuhi standard apartemen eksklusif ini, pihaknya telah menginvestasikan dana Rp 400 miliar yang belum termasuk harga tanah.

“Dengan nilai investasi tersebut, The 100 Residence ini dibanderol Rp 4,5 hingga Rp 12 miliar. Namun, tak perlu khawatir, bahwa nilai unit The 100 Residence ini kami prediksi di setiap tahunnya akan naik 10 hingga 15 persen dari harga beli awal,” tegas Hermanto.

Sementara itu, Direktur Utama Tanrise Property Belinda Natalia mengutarakan, Tanrise Property selalu berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun.

”Topping off ini merupakan momen penting untuk menumbuhkan trust kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus konsisten dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman,” tutur Belinda.

Project prestisius andalan Tanrise Property ini tergolong limited, sebab hanya tersedia 164 unit, dengan rincian 8 unit di setiap lantainya. Memiliki 3 tipe unit, mulai dari 2 bedroom, 3 bedroom dengan luasan bervariatif mulai 122m² hingga 164m², dan Penthouse.@Eld-Licom

Baca Juga:  Tiga penghargaan disabet Arc by Crown Group di ajang 2019 MBA Awards