Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jika Jokowi-Ma’ruf Amin menang, penemu teori Bernoulli ini siap hentikan Lumpur Lapindo
Penemu Teori Bernoulli, Ir. Djaja Laksana. FOTO: sarifa-licom
HEADLINE JATIM RAYA

Jika Jokowi-Ma’ruf Amin menang, penemu teori Bernoulli ini siap hentikan Lumpur Lapindo 

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Timur Djaja Laksana mempunyai alasan tersendiri dalam mendukung Jokowi dua periode.

Ini karena Pemerintahan Jokowi diharapkan bisa mengatasi atau menghentikan bencana luapan lumpur Lapindo di Sidoarjo yang masih menyembur hingga 12 tahun ini.

Lumpur Lapindo itu menyembur sejak 29 Mei 2006 lalu.

“Saya sebagai penemu Teori Bernoulli untuk penghentian lumpur Lapindo berharap Presiden Jokowi terpilih kembali untuk kali kedua. Saya harap lumpur Lapindo bisa dihentikan dengan teori Bernoulli. Ini karena lumpur diperkirakan keluar hingga 30 tahun, itu jelas sangat merusak lingkungan. Saya harap Jokowi menang dan lumpur segera berhenti,” jelas pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim ini di sela kegiatan peringatan hari AIDS se-dunia di Surabaya, Minggu (02/12/2018).

Djaja mengaku sanggup membantu, jika nantinya diberikan tanggung jawab oleh pemerintah dalam menghentikan lumpur Lapindo dengan Teori Bernoulli.

“Saya berkali-kali melakukan riset dan penelitian soal lumpur ini. Saya juga sudah beberapa kali presentasi di ITS, Unair, LIPI dan Dewan Riset Nasional. Saya yakin Teori Bernoulli bisa hentikan lumpur Lapindo,” tandasnya.@sarifa

CAPTION FOTO:
Penemu Teori Bernoulli, Ir. Djaja Laksana. 

Baca Juga:  Hanif Dhakiri jadi Plt Menpora