Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata kerja bareng Netflix kembangkan layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home berbasis hiburan.

Untuk itu, XL Axiata kembangkan layanan tersebut di kota-kota baru Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, pihaknya menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak dari berbagai penjuru dunia.

” Netflix langsung hadir di TV melalui XL Home Entertainment Box dan didukung internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman,” ujar Abhijit di Jakarta, Kamis (06/12/2018).

Sementara itu, Gaurav Pradhan, Director Business Development Netflix menyanpaikan, ia sangat senang bekerja sama dengan XL Axiata untuk XL Home dan mempermudah penggemar hiburan di Indonesia untuk mengakses layanan Netflix.

“Masyarakat Indonesia kini lebih mudah menikmati koleksi film, serial TV, film dokumenter, serta acara keluarga dan anak berkualitas tinggi dari berbagai negara di kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang berkualitas,” tandasnya.

Selain Netflix, pelanggan XL Home juga juga bisa mengakses konten-konten IFLIX, CATCHPLAY, dan yang akan datang beIN SPORTS CONNECT untuk konten olahraga serta EROS NOW untuk tayangan bollywood berikut akses TV lokal maupun internasional.@Rel-Licom