Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Citraland Surabaya mulai terapkan IndiHome Smart
Internet

Citraland Surabaya mulai terapkan IndiHome Smart 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom dan Citraland bekerja sama terkait Penyediaan Layanan ICT Di Perumahan Citraland Surabaya.

Hal tersebut ditandai penandatanganan MoU antara EVP Telkom regional 5 Jatim Bali Nusra Suparwiyanto dengan Senior Direktur Citraland Ir Sutoto Yakobus,Mba Jumat (07/12/18).

“Bagi kami, komitmen untuk mewujudkan Citraland menjadi The Singapore of Surabaya merupakan cita-cita besar kami, untuk bisa mewujudkan impian itu khususnya pemenuhan layanan ICT yang full digital broadband, kami lebih percaya Telkom sudah sangat ahli dibidang ini,” tandas Sutoto.

Ia menambahkan, kelengkapan sebuah kota modern ini, Citraland mengacu standar kualitas prasarana kotanya seperti standar infrasrtuktur di Singapura.

Sementara itu, Suparwiyanto menyatakan, Telkom berkomitmen untuk mensupport penuh demi merealisasi cita-cita besar Citraland agar lebih modern pada fasilitas layanan ICT.

“Mewujudkan Citraland sebagai potret wajahnya Surabaya yang sangat modern,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dengan support full 100 persen Fiber, Telkom juga menciptakan produk baru dengan teknologi modern yang pas untuk kawasan hunian seperti halnya Citraland, yakni Indihome Smart.

“Layanan ini mempermudah pengawasan kondisi tempat tinggal dengan sistem pengamanan otomatis via gadget atau smartphone. ” pungkasnya.@Rel-Licom

Baca Juga:  Kapasitas rendah, PUBGM Lite jadi rival seimbang Free Fire