Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) kini membesut layanannya berbentuk platform online bertitel Chubb Life Customer Corner.

Langkah ini memudahkan para nasabah untuk mengakses informasi terkait polis dan lainnya secara mobile.

Kumaran Chinan, COO Chubb Life mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam mengadopsi teknologi digital kini jadi peluang bagi Chubb Life untuk memudahkan layanan kepada para nasabah, khususnya para milenial.

“Kemudahan serta kecepatan layanan menjadi salah satu hal terpenting bagi para nasabah masa kini. Chubb Life memungkinkan nasabah agar lebih cepat dan nyaman saat mengakses informasi penting polis, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan,” terang Kumaran dalam keterangan resminya, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu, Astono Hermawan, CMO Chubb Life menyampaikan, generasi muda kini cenderung paham teknologi dan terbiasa dengan gaya hidup dinamis, sehingga terkait layanan pun selalu menginginkan kecepatan dan kemudahan.

“Mereka juga gemar meneliti produk atau layanan online sebelum mengambil keputusan. Untuk itu, Chubb Life ingin mendorong generasi muda untuk lebih dekat dengan asuransi, diantaranya dengan memberikan wadah informasi lebih mudah, cepat, dan relevan melalui Chubb Life Customer Corner,” imbuh Astono.

Chubb Life akan memberikan video tutorial online untuk mengedukasi nasabah terkait Chubb Life Customer Corner, sehingga bisa memaksimalkan pemanfaatannya. Nasabah Chubb Life akan menerima menerima email aktivasi yang berisi tautan yang hisa digunakan melalui smartphone, tablet, PC hingga laptop.@Rel-Licom