Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Via Vallen dan Nella Kharisma janji datangi panggilan Polda Jatim hari ini
Via Vallen dan Nella Kharisma
HEADLINE

Via Vallen dan Nella Kharisma janji datangi panggilan Polda Jatim hari ini 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan berharap para artis cantik termasuk penyanyi dangdut Via vallen dan Nella Kharisma, bisa kooperatif dalam proses pemanggilan dan pemeriksaan, terkait kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) asal Kediri.

Irjen Luki Hermawan menjelaskan, para artis yang dipanggil sudah mengkonfirmasi kedatangan melalui pengacaranya ke Mapolda Jatim sebagai saksi. Dijadwalkan Nella Kharisma (NK) dan Via Vallen (VV) akan memenuhi panggilan sebagai saksi hari ini. “Ini minggu pertama, dan pemanggilan pertama kali. Pengacaranya sudah konfirmasi VV dan NK akan hadir,” terangnya.

Sementara Dir Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengaku pihaknya harus segera mendapatkan keterangan dari para saksi karena tidak lanjut proses penyelidikan akan berkembang dengan adanya petunjuk dari saksi. “Kita butuh keterangan saksi untuk tindak lanjut proses sesuai dengan petunjuk daripada alat bukti, khususnya keterangan ahli. Kita membutuhkan keterangan dari para endorse ini,” jelasnya.

Saat ditanya apakah para artis itu nantinya bakal mendapat perlakuan khusus saat pemeriksaan, Kombes Yusep manyampaikan jika semuanya sama di mata hukum dan undang-undang. “Semua akan kami perlakukan sama, sesuai dengan ketentuan undang-undang. Tidak ada perlakuan khusus,” lanjutnya.

Terkait kelalaian dari manajer dan pengakuan tersangka saat menawarkan barang-barangnya kepada para artis serta menjelaskan status kelegalannya, pihak kepolisian akan membandingkan hasil penyelidikan dari keduanya. “Soal kelalaian, kami tunggu keterangannya. Sedangkan soal kelegalannya, akan kami sebelum kami sampaikan cocok atau tidak,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan pemanggilan terhadap empat dari tujuh artis yang kedapatan mengendorse 61 produk kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) asal Kediri. Dalam memberikan jasa endorsenya, para artis memasang tarif Rp 7-15 juta per minggunya. @LI-15