Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Paket Xtra Combolite besutan XL Axiata sampai saat ini masih diklaim sebagai paket akuisisi pelanggan baru.

Paket tersebut sampai saat ini masih beluk bisa digunakan untuk pelanggan eksisting XL Axiata.

Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim mengatakan, paket Xtra Combolite memang menjadi primadona di pasar saat ini. Bahkan, jumlah pemakaian paket ini cukup meningkat di berbagai wilayah.

“Paket Xtra Combolite saat ini jadi sorotan, khususnya pelanggan XL Axiata yang membutuhkan kuota dan tarif data yang menarik. Dan tak dipungkiri, saat ini ARPU (Average Revenue Per User) di wilayah kami Rp 37 ribu per bulannya. Ini menandakan paket ini mampu mengakomodir kebutuhan data pelanggan,” ujarnya saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com saat gethering media di Banyuwangi, Selasa malam (18/12/3018).

Ia menambahkan, ARPU Rp 37 ribu yang berkuota 8 GB tersebut mampu mengindikasikan jatah kuota yang pas pada mayoritas pelanggan XL Axiata di East Region.

“Dengan demikian, kami bisa mengidentifikasikan bahwa kuota tersebut dibutuhkan banyak segmen pelanggan,” tandas Aal, panggilan akrabnya.

Saat ditanya, kapan paket Xtra Combolite ini busa digunakan oleh pelanggan eksisting XL Axiata, pihaknya masih belum bisa menjawab hal tersebut.

“Paket tersebut khusus untuk akuisisi pelanggan baru. Jika dibuka untuk pelanggan eksisting, maka dikhawatirkan akan terjadi unbalancing (tidak berimbang). Bisa jadi pelanggan paketan lain bakal berpindah. Sebab paket tersebut sudah ditetapkan dan melalui riset oleh tim marketing XL Axiata,” pungkas Aal.@Eld-Licom