Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Perolehan beasiswa online atau Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2018 kali ini menjadi 360 peserta dari 18 Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Di tahun sebelumnya, 240 kuota beasiswa, dan secara total, OSC Medcom.id telah memberikan 810 beasiswa selama empat tahun ini.

Direktur Utama Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib mengatakan, pihaknya bangga karena 360 mahasiswa akan melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi melalui program OSC.

“Bagi 1.260 peserta yang belum dapat beasiswa ini tak perlu putus asa. Sebenarnya mereka juga pemenang, karena memang mereka pejuang sejati dan masih ada kesempatan lagi kendati di gelaran yang lain, ujarnya di Jakarta,” Jumat (21/12/2018).

Mirdal menjelaskan, program OSC ini sudah sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya.

Sementara itu, Vice Chairman Media Group, Reri Lestari Moerdijat mengungkapkan, program OSC merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Media Group di bidang pendidikan melalui anak usahanya Medcom.id.

“Media Group berperan memajukan pendidikan Indonesia. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada 18 PTS di yang tulus mendukung program ini,” tutur Reri.@Rel-Licom