Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Aa Jimmy meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda
Aa Jimmy. FOTO: ag
HEADLINE UTAMA

Aa Jimmy meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda 

LENSAINDONESIA.COM: Komedian Aa Jimmy dikabarkan menjadi salah satu korban jiwa tsunami Selat Sunda yang terjadi pada, Sabtu malam (22/12/2018).

Sebelum kejadian, Aa Jimmy yang memiliki nama asli Heriyanto itu bersama Band Seventeen mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

Bukan hanya ‘Aa Jimmy’, sejumlah kru band Seventeen juga menjadi korban jiwa. Ifan, sang vokalis, selamat dari insiden tersebut.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Aa Jimmy sempat mengunggah video keseruan dirinya menjadi MC dalam acara yang diadakan di tepi pantai tersebut.

Melalui unggahan instastory @argojimmygo, ia terlihat berjoget bersama dua pembawa acara lainnya.

Instastory yang dibuat sekitar pukul 20.00 WIB tersebut memperlihatkan ia dan kedua rekannya berada di atas panggung dengan latar belakang ‘Gathering PLN’.

Kabar meninggalnya komedian yang mirip Ustadz AA Gym ini juga disampikan Arie Untung melalui akut instagram @ariekuntung.

“Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo. Barusan ditabayun Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’ fu ‘anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah..Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin ..
Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah. #masyaallahtabarakallah,” tulis akun @ariekuntung.@LI-13

Baca Juga:  Sikap Istana terkait polemik usulan Pilkada tak langsung? Ini kata Fajroel