Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Telkom bersama BUMN lain serahkan bantuan senilai Rp 170 juta untuk para korban tsunami di Pandeglang berupa paket sembako dan paket makanan siap saji beserta selimut dan alat-alat kebersihan.

Zulhelfi, Direktur Network & IT Solution Telkom menjelaskan, di kesempatan ini pihaknya menyalurkan bantuan berupa 400 paket sembako yang terdiri dari beras 4 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, mie instan 5 buah, beserta air mineral, selimut, dan peralatan kebersihan.

“Sebanyak 500 paket makanan siap saji menyusul segera tiba di lokasi pengungsian malam ini,” tandas Zulhelfi di “Posko BUMN Peduli” di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12/2018) .

Penentuan lokasi penyaluran bantuan, lanjutnya, sudah dikoordinasikan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Posko BUMN Peduli berikut PT Krakatau Steel.

“Kami berharap bantuan dari Telkom senilai total Rp170 juta ini bisa membantu meringankan beban korban bencana, terutama pada masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana. Kami juga tetap berkoordinasi dengan aparat setempat untuk memantau perkembangan kebutuhan selanjutnya di lapangan,” imbuh Zulhelfi.

Di sisi lain, layanan telekomunikasi Telkom di wilayah yang terdampak bencana saat ini, baik di Banten maupun di Lampung Selatan berjalan secara normal. Sebab TelkomGroup menyiapkan “Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru” untuk menjamin tetap lancarnya layanan telekomunikasi secara normal dan prima.@Eld-Licom