Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: JW Marriott Surabaya menyiapkan acara spektakuler untuk tutup tahun 2018 menuju tahun baru 2019.

Mona Cellyda Rista Hollandari, Marketing Communication Manager JW Marriot Hotel Surabaya mengatakan, mengusung tema “Spectrum Illumination”, lobi hotel akan terpasang panggung megah warna warni dengan permainan pantulan cahaya.

“Kali ini kami menampilkan dekorasi yang inovatif serta banyak hiburan mulai dari, live band, dance, fortune teller, body painting, magician, dan female DJ yang siap membuat acara spektakuler untuk dinikmati. Bukan JW Marriott Surabaya jika tanpa memberikan puluhan doorprizes yang akan membanjiri acara tersebut,” tegas Mona dalam keterangan resminya, Rabu (26/12/2018).

Ia menambahkan, di momen tersebut juga menghadirkan Tarik The Tenor sebagai bintang tamu untuk membawa penonton ke suasana panggung opera. Khas dengan suara tenor yang menjadikan keahliannya menjadi nama panggung.

“Di acara utama Spectrum Illumination nanti, kami menampilkan Winda Viska sebagai Guest Star. Winda merupakan bintang ‘Indonesian Idol’ masuk dalam 12 besar finalis saat itu. Dan jangan lewatkan puncak acara tutup tahun,” tandas Mona.@Rel-Licom