Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Polres Metro Jakarta akhirnya memberi keterangan pers terkait penangkapan artis sinetron Steve Emmanuel (35). Dalam keterangannya, polisi menyebut menangkap dan melakukan penahanan karena menemukan barang bukti kokain 92,08 gram yang dibawa khusus dari Belanda.

“Narkoba jenis kokain itu dibawa menggunakan pesawat dari Belanda,” terang Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, Kamis (27/12/2018).

Dari 100 gram yang dibawa Steve Emmanuel, 92,08 gram yang diamankan polisi sebagai barang bukti. Sedangkan sisanya sudah dikonsumsi mantan teman dekat Andi Soraya tersebut. “Yang jadi pertanyaan, kok bisa 100 gram itu lolos masuk ke Indonesia. Jumlah itu cukup banyak,” sambung Kombes Hengki.

Sejumlah barang bukti kini diamankan polisi untuk dikembangkan kasusnya. Termasuk ada tiket pesawat, kokain beserta alat hisapnya, sendok dan kartu akses kondominium.

Diberitakan sebelumnya, Steve Emmanuel diciduk dari kediamannya di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam lalu. @LI-15