Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ditangkap polisi terkait kepemilikan 100 gram kokain belanda, artis sinetron Steve Emmanuel saat diperiksa penyidik mengaku sudah menjadi pengguna narkoba sejak tahun 2008.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan hal ini. “Yang bersangkutan sudah menggunakan kokain sejak 2008,” jelasnya saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Saat gelar perkara, Steve Emmanuel mengungkapkan penyesalannya. Memakai baju tahanan Polres Metro Jakarta Barat, artis sinetron ini memberi imbauan untuk rekan-rekannya. “Intinya buat temen-temen jangan meniru saya,” ujarnya menyesal

Diberitakan sebelumnya, Steve Emmanuel diduga kuat menyelundupkan kokain dari Belanda seberat 100 gram. Polisi hanya menemukan dan menyita 92,08 gram kokain karena sebagian telah dikonsumsi mantan teman serumah artis Andi Soraya itu.

Steve Emmanuel diamankan Timsus 3 Sat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam. Barang bukti yang saat itu disita adalah 92,08 gram kokain beserta alat hisapnya. Sekitar 8 gram kokain yang dibeli dari Belanda itu diakui sudah habis dikonsumsi sendiri. @LI-15