Trending News

18 Aug 2019
PSSI berikan pendampingan pada Djohar Ling Eng
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. FOTO: fredy-licom
HEADLINE SPORT

PSSI berikan pendampingan pada Djohar Ling Eng 

LENSAINDONESIA.COM: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memberikan pendampingan kepada Djohar Ling Eng, anggota Commite Executive PSSI yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya, Kamis (27/12/2018) siang.

Anggota Exco PSSI asal Jawa Tengah itu ditangkap polisi atas dugaan sebagai salah satu aktor pengaturan skor di Liga Indonesia.

“Kami hormati dan kami jalani proses hukumnya. Prosesnya kami akan dampingi secara hukum. Komite Hukum pun kemarin mendampingi Bu Papat (Papat Yunisal, anggota exco PSSI),” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria saat ditemui usai Final Liga 3 2018 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis sore (27/12/2018).

Ratu Tisha menyampaikan pendampingan juga dilakukan saat Djohar Ling Eng diperiksa. “Kami akan dampingi dalam pemeriksaan. Kami hormati semua yang terkait. Kami juga ingin seluruh proses ini berjalan dengan lancar sebagaimana yang diinginkan pemerintah,” katanya.

Tisha mengaku terkejut adanya penangkapan terhadap Djohar Ling Eng. Pasalnya, dirinya tidak mengetahui pasti kasus yang menimpa Djohar Ling Eng.

Saat disinggung terkait masalah penggantian posisi Djohar Ling Eng pasca ditangkap, Tisha memastikan belum ada rencana pergantian exco.

“Dalam statuta tidak ada pergantian apabila tidak lebih dari 50 persen yang mengundurkan diri. Proses ini sudah sangat jelas dalam statuta,” imbuhnya.@fredy

Baca Juga:  Bendera Indonesia dibuang di selokan, 43 penghuni wisma mahasiswa Papua digelandang ke Mapolrestabes Surabaya

Related posts