Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kapolda Jatim apresiasi Pospam Nataru “Transformers” Polres Gresik
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro meninjau pos pelayanan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bertema Autobot Transformers. milik Polres Gresik, Senin siang (31/12/2019). FOTO: tofan-LICOM
Gresik Raya

Kapolda Jatim apresiasi Pospam Nataru “Transformers” Polres Gresik 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan meninjau pos pelayanan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) milik Polres Gresik, Senin siang (31/12/2019).

Pospam yang terletak di parkiran Icon Mall Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas ini memiliki desain unik, bertema Autobot Transformers.

Didampingi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolda juga memeriksa fasilitas Pospam yang lengkap mulai dari ruang pemeriksaan kesehatan, ruang istirahat (rest area) serta fasilitas TV proyektor berisi imbauan lalulintas dan Kamtibmas.

Pos pelayanan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bertema Autobot Transformers. milik Polres Gresik. FOTO: istimewa

Kapolda sangat mengapresiasi inovasi yang di lakukan jajarannya dalam menciptakan kreatifitas sehingga membuat masyarakat merasa nyaman. Dirinya menghimbau agar Polres di daerah lain juga mengikuti membuat Pospam yang nyaman agar masyarakat bisa terlayani dengan baik.

“Bagus bagus inovasinya. Ini akan membuat masyarakat nyaman. Pos pelayanannya jadi humanis. Kalau di buat begini masyarakat akan nyaman tidak takut lagi ke pos polisi. Saya berharap Polres lain juga melakukan yang sama,” ungkap Irjen Pol Luki Hermawan.


Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro meninjau Pospam Nataru bertema Autobot Transformers. milik Polres Gresik, Senin siang (31/12/2019). FOTO: tofan-LICOM

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menambahkan selain berbagai fasilitas yang memanjakan masyarakat. Di Pospam itu juga dilengkapi ruang monitoring center.

“Sengaja di desain untuk mengedukasi masyarakat dan pusat informasi masyarakat, seperti Video imbauan pesan-pesan Anti HOAX melalui display TV monitor dan sistem informasi digital,” ungkap Wahyu.

Tak hanya itu, Pospam Nataru di Gresik yang dikonsep seperti robot transformers ini juga dilengkapi dengan monitoring CCTV yang terkoneksi dengan camera CCTV yang berada di jalan-jalan simpul kemacetan.@tofan

Baca Juga:  Digeruduk massa Pemuda Pancasila, Nissan kembalikan mobil Samsurin yang dirampas debt collector