Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kendati dihentikan, layanan BOLT kini bisa dinikmati dari Smartfren
Bisnis

Kendati dihentikan, layanan BOLT kini bisa dinikmati dari Smartfren 

LENSAINDONESIA COM: Jelang penghujung tahun 2018, para pengguna layanan BOLT kini mendapat angin segar. Kendati layanan BOLT dihentikan, para pelanggan tetap bisa menikmati layanannya melalui paket data dari Smartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, dengan berhentinya layanan BOLT, maka PT. Smartfren Telecom Tbk siap mendukung BOLT untuk melanjutkan layanan para pelanggannya.

“Pelanggan BOLT bisa memperoleh layanan Smartfrenpun dengan mudah, cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan lalu ikuti verifikasi dari BOLT,” tutur Djoko dari keterangan resminya, Senin (31/12/2018).

Ia menambahkan, jika berhasil melewati proses verifikasi customer service Smartfren yang ada di BOLT Zone, maka pelanggan bisa menukarkan dan mengaktivasi kartu perdana Smartfren.

“Kesepakatan ini kami tempuh sebagai bentuk dukungan terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk memperoleh layanan Smartfren, mereka bisa menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis. Selain tetap melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT bisa menikmati internet di jangkauan lebih luas, sebab Smartfren hadir lebih dari 200 kota Indonesia” ungkap Djoko.

Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi bakal mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan kuota 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.@Rel-Licom

Foto,ilust-ist

Baca Juga:  Pemkot Malang kucurkan dana Rp 5 miliar untuk sistem ekonomi kreatif berbasis digital