Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Ronaldo ungguli Messi dalam kemampuan tembakan tepat sasaran
Ronaldo dan Lionel Messi
Globola

Ronaldo ungguli Messi dalam kemampuan tembakan tepat sasaran 

LENSAINDONESIA.COM: Cristiano Ronaldo kalah dari Lionel Messi dalam total gol untuk klub dan negara sepanjang 2018. Tapi bintang Juventus ini unggul dalam urusan tembakan tepat sasaran sepanjang musim 2018/2019.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Ronaldo mengalahkan Messi dalam urusan akurasi tembakan ke gawang lawan, dengan rata-rata 2,7 tembakan akurat per pertandingan. Ronaldo juga memuncaki daftar sementara pencetak gol terbanyak Serie A dengan 14 gol. Dia bermain selama 1635 menit dengan rerata 117 menit per gol.

Messi ada di bawahnya dengan 2,4 tembakan tembakan tepat sasaran per pertandingan. Striker Timnas Argetina itu masih menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan kemasan 15 gol dari 17 pertandingan sejauh ini. Messi bermain selama 1231 menit dengan rata-rata 82 menit per gol.

Bintang PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe di posisi ketiga dengan rata-rata 2 tembakan tepat sasaran setiap laga.

Uniknya, di posisi keempat ada nama Paul Pogba. Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat gelandang Manchester United ini sebenarnya tak banyak bermain saat tim masih ditangani Jose Mourinho.

Hal ini berarti dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit, Pogba tetap hebat dalam urusan jumlah tembakan tepat sasaran per pertandingan. @LI-15

Baca Juga:  FKPPI minta Risma 'Mama Papua' turun atasi ketegangan di Asrama Kalasan Surabaya