Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Juventus rupanya tidak puas setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo awal musim lalu. Saat ini raksasa Italia ini punya rencana besar dengan mendatangkan bintang muda PSG, Kylian Mbappe, dalam bursa transfer pemain.

Media asal Italia, La Repubblica, menulis jika sumber mereka mendapat informasi Juventus tertarik pada sosok Kylian Mbappe. Bintang Timnas Prancis itu disiapkan untuk jadi penerus Ronaldo di masa depan. Mbappe kini baru berusia 20 tahun dan sudah meraih banyak gelar.

Bahkan demi Kylian Mbappe, Juventus konon dikabarkan siap menjual salah satu bintangnya, yakni Paulo Dybala. Pilihan ini memang sulit bagi Juventus, tapi menjual Dybala bisa membuat Si Nyonya Tua mendapat dana segar tidak kurang dari 90 juta Euro.

Juventus tak perlu bingung menjual Dybala. Sebab, Real Madrid, Manchester United dan Manchester City disebut siap menampung pemain asal Argentina tersebut.

Dengan dana tersebut, Juventus bisa leluasa menyiapkan tawaran bagi Mbappe. Apalagi, PSG juga sedang dalam ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP] sehingga harus menjual salah satu antara Mbappe atau Neymar jika ingin lolos dari sanksi. @LI-15