Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Solksjaer ingin ini setelah sukses bawa Manchester United raih 4 kemenangan beruntun
Solksjaer sukses hadirkan 4 kemenangan beruntun sejak dipercaya melatih Manchester United
Globola

Solksjaer ingin ini setelah sukses bawa Manchester United raih 4 kemenangan beruntun 

LENSAINDONESIA.COM: Sukses menghadirkan 4 kemenangan beruntun sejak dipercaya sebagai pelatih caretaker, Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa menjadi pelatih permanen Manchester United di akhir musim nanti.

Sebelumnya, Solskjaer resmi diangkat menjadi manajer interim Manchester United dua minggu lalu hingga akhir musim untuk menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat.

Manchester United sendiri mengonfirmasi tengah mencari pelatih baru yang akan diumumkan pada akhir musim nanti. Namun tidak menutup kemungkinan Solskjaer bakal dipermanenkan sebagai pelatih andai bisa memberikan prestasi yang bagus.

“Tentu saja saya tidak mau pergi di bulan Mei nanti. Saya memiliki banyak pemain hebat di sini. Saya juga merasakan atmosfer yang fantastis bersama tim ini,” ujar Solksjaer seperti dikutip Sportsmole.

Namun Solskjaer sendiri menegaskan belum mau berangan-angan mengenai masa depannya sebagai pelatih Manchester United. Eks bomber Timnas Norwegia ini mengaku akan tetap menjalankan tugasnya dengan maksimal hingga akhir musim nanti. “Saya hanya fokus untuk pertandingan berikutnya dan saya akan melakukan tanggung jawab saya sebaik mungkin selama saya berada di klub ini,” pungkasnya.

Bila manajemen Manchester United tidak memperpanjang kontraknya, maka Solksjaer akan kembali ke Norwegia untuk melatih lagi di klub lamanya, Molde. @LI-15

Baca Juga:  Guru-guru Kabupaten Bekasi jadikan kelas sebagai rumah perubahan, swasta dukung warga sehat