Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Aktor Torro Margens meninggal dunia
Aktor Torro Margrns. FOTO: Istimewa
HEADLINE LIFETREND

Aktor Torro Margens meninggal dunia 

LENSAINDONESIA.COM: Dunia perfilman Indonesia berduka. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia di sebuah rumah saki di Jakarta, Jumat dini hari (04/01/2019).

Kabar meninggalnya, Toro ini disampaikan putra Torro Margens, Toma Margens, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Toma, ia memajang foto sang ayah tengah terbaring di atas tempat tidur. Beberapa alat bantu medis terpasang di tubuh Torro Margens.

Atas Torro Margens, Toma Margens pun meminta maaf jika sang ayah memiliki kesalahan semasa hidupnya.

“Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” tulis Toma Margens.

Setelah itu, Toma juga memberikan sedikit tambahan informasi bagi siapa saja yang hendak melayat. Saat ini jenazah Torro Margens tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

“Rumah duka perumahan asri villa jl. bhineka karya keramat. blok V/4 no. 4 kelurahan karamat kec. gunung puyuh. sukabumi,” imbuh Toma Margen.

Rencananya jenazah Torro akan dimakamkan di Sukabumi.

Torro yang meninggal dunia di usia 68 tahun ini pernah sukses membintangi puluhan judul film dan sinetron sepanjang kariernya berakting.

Film terakhir yang dibintanginya adalah Love For Sale. Dalam film yang mengantar Gading Marten meraih Piala Citra tersebut, Torro Margens berperan sebagai bapak Arini.@LI-13

Baca Juga:  Halal Institute: Persoalan tarif, Kenapa KMA 982 beri wewenang tunggal ke MUI?