Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, bakal menggelar festival musik bertajuk The Kind Music Festival pada 23 Februari 2019 nanti. Festival ini digelar untuk merayakan aturan baru pemerintah setempat yang telah melegalkan ganja.

Nantinya acara akan diikuti peserta dari berbagai usia. Sejumlah musisi ternama seperti seperti Miguel, Chicano Batman, Strawcrawler, Yonee, Mac Ayres dan All My Friends Hate Me juga dipastikan hadir.

Mike Tyson yang saat ini sedang mengembangkan bisnis ganja, juga menggelar festival musik ini untuk mempromosikan ladang ganja miliknya. Petinju legendaris asal Amerika Serikat itu memang memiliki ladang ganja di California, Amerika Serikat, sekitar 40 hektare. Lokasi ladang ganja miliknya berdekatan dengan pangkalan udara militer Edwards di California City.

Rencananya, Mike Tyson menghasilkan sejumlah produk ganja berkualitas tinggi dan mendukung penelitian tentang manfaat ganja untuk medis. Selain ladang ganja, sisa tanahnya juga digunakan untuk fasilitas pengembangan, pabrik pengolahan, serta toko penjualan ganja. Nantinya juga dibangun pusat perkemahan untuk kebebasan pengguna ganja. @LI-15