Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Penyanyi dangdut Anisa Bahar dan Ratna Pandita mengaku korban penipuan
Ratna Pandita dan Anisa Bahar mendatangi Mapolres Jakarta Selatan
HEADLINE

Penyanyi dangdut Anisa Bahar dan Ratna Pandita mengaku korban penipuan 

LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut Anisa Bahar bersama Ratna Pandita melaporkan kasus penipuan yang diduga dilakukan penyanyi berinisial LL ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Firman, pengacara yang mendampingi Anisa Bahar dan Ratna Pandita, kasus penipuan bermula saat Anisa Bahar memberikan uang Rp 300 juta kepada Ratna Pandita untuk kegiatan promo album. Namun uang itu justru dipinjam LL alias VM, dan belum dikembalikan sampai saat ini.

“Juni 2018 Mbak Ratna meminjamkan uang 300 juta dalam bentuk cash 240 juta dan transfer 60 juta kepada seseorang LL alias VM yang katanya bertujuan untuk usaha kecantikan seperti salon dan jual alat-alat kecantikan,” terang Firman, Jumat (4/1/2019)

Karena LL tak kunjung mengembalikan uang itu, Anisa Bahar dan Ratna Pandita akhirnya memutuskan melaporkan permasalahn tersebut ke polisi. “Ya kerugiannya sih 300 (juta), aku kasih ke Ratna (Pandita) 300, Ratna kan bilangnya untuk promo (album). Nanti saya dapat bagian 20 persen dari tiap promo itu,” terang Anisa.

Penyanyi dangdut kawakan ini mengaku tak mengenal secara langsung penyanyi LL. “Enggak (kenal), saya kenalnya Ratna dan saya memberikan uang itu ke Ratna. Jadi saya enggak pernah tahu menahu (soal uang dipinjam),” tambahnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, mengatakan laporan tersebut baru saja masuk Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan belum selesai proses administrasinya. “Laporannya belum diterima Reskrim karena setelah dari SPKT kan melalui proses administrasi terlebih dahulu. Setelah sampai ke kami, baru mereka diundang untuk pemeriksaan,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Tujuh hari wafatnya Mbah Maimoen, Bupati dan Kiai se Jombang gelar tahlil dan doa bersama