Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Polda Jawa Timur melepas dua artis yang terlibat prostitusi online yaitu Vanessa Angel (VA) dan Avriellya Shaqila (AS).

Alasan melepas dua publik figur yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu siang (05/01/2018) tersebut karena statusnya sebagai saksi.

“Statusnya saksi, jadi kita lepas dalam waktu 24 jam,” ujar Kepala Subdirektorat Siber Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, Minggu (06/01/2019).

Selain Vanessa dan Avriellya, Polda Jatim juga melepas mucikari dan pria pengusaha yang membooking artis ibu kota tersebut.

Menurut Harissandi, Vanessa dan Avriellya dilepas pukul 13.00 Wib siang ini karena terhitung sejak diamankan kemarin maka sudah menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

“Untuk detail kasusnya dan siapa yang berstatus tersangka, besok pagi jam 08.00 WIB akan disampaikan oleh pak Kapolda Jatim,” ujar Harissandi.

Sebelumnya, selain menangkap Vanessa dan Avriellya , polisi juga membekuk dua manajer serta satu mucikari, dalam penggrebekan di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya, Jatim.@LI-13