Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ditangkap petugas Polda Jatim di Surabaya dalam kasus prostitusi artis, Vannessa Angel mengaku merasa telah dijebak sesama artis.

Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, mengklaim telah mengantongi satu nama artis perempuan yang dicurigai. “Ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam, tapi kan saya nggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang perempuan dari kalangan artis,” ujarnya, Senin (7/1/2019).

“Dia (Vanessa) menduga dijebak dalam semua kejadian ini. Salah satu alasannya merasa dijebak, karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-fotonya yang sedang mandi langsung tersebar luas di media sosial,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Vanessa Angel dan model seksi Avriellia Shaqila diamankan petugas Polda Jatim dalam kasus prostitusi artis secara online. Keduanya hanya dijadikan saksi, termasuk pria pengusaha berinisial R yang menggunakan jasa. Polisi hanya menetapkan tersangka pada 2 orang yang bertindak sebagai mucikari. Masing-masing ES dan TN. @LI-15