Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Buron Kejari Surabaya, Wisnu Wardhana, yang jadi terpidana kasus penjualan aset PT PWU (Panca Wira Usaha), dijebloskan Lapas Porong usai ditangkap Rabu (9/1/2019) pagi.

Rombongan tim Kejari Surabaya membawa mantan Ketua DPRD Surabaya periode 2009-2014 sekitar pukul 08.30 WIB, usai melakukan pemeriksaan singkat.

Kalapas Porong, Suharman membenarkan mantan Ketua DPRD Surabaya itu dijebloskan Lapas Klas I Surabaya di Porong. Saat ini masih dititipkan di salah satu ruangan. “Memang benar dititipkan di Lapas Kelas I Surabaya di Porong,” terangnya.

Namun Suharman enggan menjelaskan secara detail terkait masalah ini.”Nanti saja Mas, saya masih rapat,” terang pria yang baru 2 hari menjabat Kalapas Klas I Surabaya di Porong.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Wisnu Wardhana masuk ke lapas dengan mengenakan rompi kuning dan masker. “Tadi ada rombongan beberapa orang yang tidak memakai seragam dinas sekitar pukul 08.30 WIB mengawal Wisnu yang mengenakan rompi kuning,” ujar petugas Lapas Porong yang keberatan namanya disebutkan ini. @rofik