Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Warga Desa Dukuhklopo. Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam sumur, Jumat (11/01/2019).

Mayat ditemukan oleh Imam Sodiq saat akan mengambil air. Pria 58 tahun ini kaget bukan kepalang saat mengetahui ada sosok mayat peremuan mengambang di dalam sumur yang ada di belakang rumahnya.

Sodiq yang gemetaran itu lantas melaporkan apa yang dilihatnya kepada perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak kepolisan.

Beberapa saat setelah menerima laporan, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Peterongan datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dievakuasi, diketahui jenazah tersebut adalah Siti Chosiah yang tidak lain adalah tetangga Sodiq sendiri.

Kapolsek Peterongan AKP Sugianto menyampaikan, berdasarkan pemeriksaan pihaknya tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh jenazah perempuan berusia 41 tahun itu.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban selama ini mengalami depresi. Dia kerap mencoba bunuh diri,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah dievakusi dari dalam sumur, jenazah Siti dibawa ke Puskesmas Peterongan untuk dilakukan visum.

AKP Sugianto menyampaikan, berdasarkan hasil pemerikasaan, korban diduga sengaja menceburkan diri ke sumur untuk bunuh diri.@LI-13