Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pamit ke rumah teman, siwsi SMK di Tuban dilaporkan hilang
Insert: Foto Puput Novitasari.@BJ
HEADLINE JATIM RAYA

Pamit ke rumah teman, siwsi SMK di Tuban dilaporkan hilang 

LENSAINDONESIA.COM: Puput Novitasari siswi pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tuban asal Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban telah dilaporkan hilang oleh keluarganya, Sabtu (12/01/2019).

Gadis 16 tahun itu sudah 3 hari tidak kembali kerumah setelah berpamitan menginap di rumah temannya yang ada di Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban.

Menurut Sutrisno (42) paman Puput mengungkapkan, keponakannya pergi dari rumah sejak Hari Selasa, (08/01/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Kata dia, namun esoknya hari Rabu gadis bertubuh kecil itu masih masuk sekolah.

“Sudah pamit, mau nginep di rumahnya Pia yang ada di Tasikmadu dan sempat minta uang untuk servis motornya. Dan kata temannya pada Hari Rabu masih sekolah,” paparnya.

Sutrisno mengaku, keluarga baru mengetahui Puput tidak sekolah selama dua hari dari temen-teman sekelasnya.

“Kita keluarga baru tahu kemarin, setelah teman-teman sekolahnya datang ke rumah. Awalnya ya dikira menginap di rumah temannya itu,” ujar Sutrisno.

Mengetahui jika Puput sudah tidak masuk sekolah sejak Hari Kamis, keluarga dari pelajar itu langsung berusaha melakukan pencarian lalu melaporkan ke Polres Tuban.

“Hingga saat ini keberadaan Puput Novitasi masih belum diketahui secara pasti. Nomor telponnya juga sudah tidak bisa dihubungi, teman-temannya juga tidak tau kemana dia pergi. Ciri-cirinya anaknya kecil,” ujar Sutrisno.

Selama ini siswi kelas 10 SMKN 2 Tuban itu tinggal bersama dengan neneknya yang bernama Darsiyani (55), yang juga warga Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Tuban. Keluarga berharap supaya Puput segera kembali ke rumah dengan keadaan selamat.@LI-13/bj

Baca Juga:  Mundur dari Menpora, Imam Nahrawi pamit pada pegawai dan staf