Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Cuma segini tarif cewek model foto dalam bisnis prostitusi online Madiun
Prostitusi online di Madiun libatkan 3 cewek model foto
HEADLINE

Cuma segini tarif cewek model foto dalam bisnis prostitusi online Madiun 

LENSAINDONESIA.COM: Kasus prostitusi online yang melibatkan 3 cewek cantik model foto (salah satu masih di bawah umur), dibongkar Polres Madiun Kota. Minggu (13/1/2019) malam. Dua orang yang berperan sebagai muncikari ditetapkan sebagai tersangka, masing-masing CC (23) dan AR (25).

Sebelumnya, muncikari AR ditangkap di Hotel Kartika Abadi Jl Pahlawan, Kota Madiun, sedangkan CC ditangkap di warung kopi di sekitar Demangan, Kota Madiun.

Dalam pemeriksaan diketahui, untuk menggunakan jasa layanan seks dari para model foto, pria hidung belang cuma harus membayar Rp 1 juta untuk satu perempuan. Harga tersebut merupakan nilai yang dibanderol sang mucikari. Nantinya uang tersebut akan dibagi dua antara mucikari dan cewek model yang dipesan. Untuk setiap cewek mendapatkan jatah berbeda-beda dari muncikarinya, yakkni Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu, untuk sekali main. “Untuk AN yang masih 17 tahun dikasih Rp 400.000. Sisainya dibagi dua oleh kedua muncikarinya,” terang Kasubbag Humas Polres Madiun Kota, AKP Ida Royani, Senin (14/1/2019).

Perlu diketahui, petugas Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Madiun Kota semalam menciduk dua cewek model foto dari dalam kamar 101 dan 102, Hotel Kartika Abadi. Masing-masing ER (25) warga Dagangan, Kabupaten Madiun dan AN (17) warga Jl Cokroaminoto, Kota Madiun. Keduanya hanya dijadikan saksi korban prostitusi online.

“Transaksi awalnya melalui Facebook. Setelah ada yang tertarik dan berminat, kemudian muncikari melanjutkan komunikasi melalui WhatsApp. Setelah deal harga dilanjut ke hotel,” pungkas AKP Ida. @LI-15

Baca Juga:  CLS Knights mundur dari liga basket internasional