Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Meskipun menikmati momen jadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo, salah satu penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, mengaku kangen bermain satu tim dengan Paul Pogba.

Pogba memang pernah main bareng satu tim dengan Dybala sebelum akhirnya pindah ke Manchester United pada 2016 lalu. Saat masih bersama di Juventus tahun 2015/16, keduanya sukses mempersembahkan gelar juara bertahan Liga Italia Serie A.

Meskipun hanya satu musim bermain bersama, Paulo Dybala dan Paul Pogba punya hubungan yang bagus. Bukan hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan. “Saya selalu ingin bermain dengan seorang pemain yang selevel dengan Pogba. Apa pun keputusan yang sudah dia buat, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap bomber Timnas Argentina ini seperti dikutip Telefoot.

Meskipun begitu, Dybala saat ini tetap merasa bahagia bermain di Juventus. Sebab, ada Cristiano Ronaldo yang menjadi rekan satu timnya. “Semua orang tahu berapa pentingnya Ronaldo bagi kami. Dia memberikan segalanya saat latihan maupun pertandingan. Ronaldo juga memberikan sebuah contoh yang bagus untuk para pemain muda,” pungkas pemain berjuluk La Joya ini. @LI-15