Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Komedian Robby Tumewu Lenong Rumpi meninggal dunia
Robby Tumewu
HEADLINE

Komedian Robby Tumewu Lenong Rumpi meninggal dunia 

LENSAINDONESIA.COM: Komedian sekaligus aktor Robby Tumewu, dikabarkan meninggal dunia pada usia 65 tahun, Kamis (14/1/2019) dini hari tadi. Hal tersebut diketahui dari unggahan artis Becky Tumewu.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) #RIP #RobbyTumewu,” tulis Becky Tumewu dalam akun media sosial pribadinya, Senin (14/1/2019).

Dalam unggahannya, Becky menuliskan Robby Tumewu memang sudah lama sakit. Namun Becky enggan menjelaskan sakit apa yang diderita rekan mainnya dalam Lenong Rumpi tersebut. Namun, sang komedian itu sudah lama mengidap stroke dan beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” imbuh Becky.

Aris cantik ini menambahkan bahwa dirinya tak akan pernah lupa dengan kelucuan dan pengalaman selama berkarir bersama Robby Tumewu. “Saya tidak pernah lupa kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya. Komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat bersamanya sehingga syuting panjang tidak terasa,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  154 pemain ikuti seleksi pembentukan tim futsal Jatim