Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Model foto cantik bawah umur terlibat jaringan prostitusi online
Polisi menggerebek kamar hotel yang digunakan model cantik melayani pria hidung belang
HEADLINE

Model foto cantik bawah umur terlibat jaringan prostitusi online 

LENSAINDONESIA.COM: Tiga model foto cantik digerebek petugas Sat Reskrim Polresta Madiun saat memberikan layanan prostitusi online di sebuah hotel Jl Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) malam.

Ketiga cewek cantik, VT, EL dan AN itu digerebek ketika sedang berada di kamar hotel bareng pria hidung belang yang memesan jasanya. Mereka langsung diamankan penyidik tindak pidana tertentu (Tipiter) Sat Reskrim Polresta Madiun.

Selain ketiga model foto dan pria hidung belang yang menggunakan jasanya, polisi juga mengamankan seorang muncikari prostitusi online, GL, terkait kasus ini.

Penggerebekan tiga cewek cantik model foto itu bermula dari informasi yang diperoleh polisi. Setelah menyelidiki, polisi langsung menuju hotel yang dimaksud dan mengamankan dua cewek cantik bersama dua pria hidung belang di sebuah kamar. Beerikutnya, polisi mengamankan seorang pria, GL, yang berperan sebagai muncikari dan seorang cewek cantik di bawah umur.

Polisi langsung menyita barang bukti berupa nota pesanan kamar hotel, uang, dan handphone dari 6 orang yang diamankan tersebut. Saat ini, polisi masih memburu muncikari utama yang diduga sebagai penyedia jasa prostitusi melalui media sosial. “Kami mengamankan GL yang menjadi muncikarinya. Dari 3 wanita yang kami amankan, satu orang masih di bawah umur,” jelas Kanit Tipiter Sat Reskrim Polresta Madiun, Ipda Christian Tangketasik, Minggu (13/1/2019) malam.

Ketiga cewek cantik model foto itu hanya diperiksa sebagai saksi, sedangkan GL yang bertindak sebagai muncikqari ditetapkan sebagai tersangka kasus trafficking alias perdagangan orang. Polisi juga menjerat GL dengan Undang-Undang ITE karena transaksi prostitusi dilakukan melalui media sosial Facebook. “Jadi, mereka transaksi melalui Facebook,” pungkas Ipda Christian. @LI-15

Baca Juga:  BJ Habibie wafat, Gubernur Khofifah ajak warga Jatim kirim doa