Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pengacara sebut Vanessa Angel dijemput mobil plat merah, Kapolda Jatim bantah tegas
Frangky Waruwu menyebut kliennya dan Vanessa Angel dijemput Innova plat merah
HEADLINE

Pengacara sebut Vanessa Angel dijemput mobil plat merah, Kapolda Jatim bantah tegas 

LENSAINDONESIA.COM: Frangky Desima Waruwu, pengacara yang mendampingi Endang Suhartini alias Siska, muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, menyebut kliennya dijemput mobil berplat merah dari bandara Juanda menuju Hotel Vasa di Surabaya.

Pengacara ini mengatakan Siska sampai di Bandara Juanda pukul 11.00 WIB. Lalu, ada mobil Kijang Innova berplat merah yang menjemputnya. Namun penjemput itu mengaku disuruh oleh orang lain. “Klien kami sampai di Surabaya saat itu sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah sampai di Bandara Juanda, ada yang menjemput mengaku disuruh seseorang pakai mobil Innova. Menurut klien kami, mobil itu pakai plat merah,” terangnya.

Saat hal ini dikonfirmasikan ke Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, langsung dibantah. “Tidak ada itu. Nggak ada seperti itu,” tegasnya di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Irjen Luki menambahkan, selama penyidikan, pihaknya belum menemukan keterangan mobil plat merah yang menjemput kedua orang tersebut. Pihaknya justru heran karena baru mendengar kabar ini. “Tidak ada ya plat merah (mobil) itu,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Pemprov Jatim gelar sholat gaib untuk almarhum "Mr. Crack"