Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkomsel beri mobil Mitsubishi Xpander untuk pelanggan, ini alasannya.
Bisnis

Telkomsel beri mobil Mitsubishi Xpander untuk pelanggan, ini alasannya. 

LENSAINDONESIA.COM: Telkomsel kembali memberikan hadiah utama Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) 2018 Season 2 berupa 1 unit mobil Mitsubushi Xpander GLS.

Hadiah diberikan langsung oleh General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto, Senin (14/01/2019) di GraPARI Telkomsel Pemuda Surabaya.

“Selamat kepada Bapak Rachmad Subagyono telah menang hadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Xpander GLS dalam program Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) 2018 Season 2. Program ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah menggunakan layanan digital lifestyle kami khususnya Nada Sambung Pribadi (NSP),” tandas Heribertus.

Heribertus menambahkan, pelanggan masih bisa mengikuti periode keempat program ini yang berakhir pada 15 Februari 2019.

“Cukup lakukan copy NSP dengan menekan angka 5 saat melakukan panggilan ke nomor pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP. Atau bisa dengan membalas penawaran NSP dalam bentuk SMS dari pelanggan setelah menelepon pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP,” tandas Heribertus.

Periode keempat program ini berlangsung mulai 15 November hingga 15 Februari 2019, lalu akan dilakukan pengundian pada Februari 2019.@Rel-Licom

Baca Juga:  Di ISEF 2019, BI bakal luncurkan Wakaf Tunai dan Zakat Digital