Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Vanessa Angel tersangka? Polisi tunggu hasil gelar hari ini
Vanessa Angel
HEADLINE

Vanessa Angel tersangka? Polisi tunggu hasil gelar hari ini 

LENSAINDONESIA.COM: Vanessa Angel kemarin mendatangi Polda Jatim untuk menjalankan wajib lapor dalam kasus prostitusi online artis. Tiba pukul 10.00 WIB, artis FTV ini langsug menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Usai diperiksa, Vanessa Angel mengaku menyerahkan seluruhnya kasus ini kepada penyidik dan kuasa hukumnya. “Tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik dan kuasa hukum saya,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, status Vanessa Angel yang semula saksi korban bisa saja dinaikkan menjadi tersangka bila polisi menemukan sejumlah unsur yang memberatkan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, potensi yang bakal memberatkan sehingga Vanessa Angel bisa dijadikan tersangka adalah yang bersangkutan secara aktif mengupload foto dan gambarnya ke media sosial. “Lalu melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, serta yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan, berdasar hasil pantauan polisi terhadap rekening pribadi Vanessa. “Dari transaksi keuangan yang sedang kami perdalam terkait keterlibatan dalam bisnis prostitusi online ini, bahwa VA cukup terlibat berperan dalam peristiwa ini. Ini yang terus kami dalami dalam penyidikan,” paparnya.

Berdasar penyidikan itulah status Vanessa Angel akan ditetapkan setelah gelar perkara yang rencananya dilakukan pada hari ini, Selasa (15/1/2019). “Mungkin besok, kami tunggu hasil dari kita gelar dulu,” katanya. @LI-15

Baca Juga:  Saatnya bisnis tata rias online besutan waria menuju Unicorn (2)