Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Asuransi Prudential beri pertanggungan selama 88 tahun
EKONOMI & BISNIS

Asuransi Prudential beri pertanggungan selama 88 tahun 

LENSAINDONESIA.COM: Asuransi Prudential luncurkan PRUCritical 88 (pertanggungan sampai 88 tahun) membidik segmen milenial yang menawarkan nilai pertanggungan kompetitif.

Asuransi jenis ini dihadirkan dengan alasan makin maraknya penyakit jenis Penyakit Tidak Menular (PTM) dimana banyak usia muda terjangkiti.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, asuransi ini sangatlah tepat diperuntukkan untuk para milenial. Apalagi masa pertanggungannya cukup panjang.

“Tak selalu yang terjangkit PTM di usia senja saja. Bahkan, anak muda pun bisa jadi terjangkit PTM karena gaya hidup yang tak sehat,” ungkap Jens kepada Lensaindonesia.com saat ditemui di Surabaya, Rabu (16/01/2019).

Ia menambahkan, asuransi ini sebagai pelengkap portofolio solusi kesehatan dan proteksi Prudential sebab terus melayani kebutuhan nasabah yang terus berubah.

“Kami yakin PRUCritical Benefit 88 jadi solusi untuk mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis di Indonesia,” tandas Jens.

PRUCritical Benefit 88 ini sangat diperkukan bagi kaum muda. Sebab, menurut Jens, sebab 50 persen dari total penduduk di Indonesia.

“PTM sangat berpotensi jadi penyebab kesulitan finansial. Untuk itu produk baru Prudential inilah cukup jadi solusi oraktis. Sebab 95 persen form polis bisa langsung dikeluarkan,” tandas Jens.

Perlu diketahui, menurut data dari World Health Organization (WHO), Penyakit Tidak Menular (PTM) diperkirakan menjadi penyebab 73% kematian di Indonesia.

Selain itu, dari catatan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 Kementerian Kesehatan, PTM seperti kanker, stroke, penyakit ginjal kronis, dan hipertensi melonjak dari 25,8% menjadi 34,1%, serangan stroke naik dari 7% menjadi 10,9%, dan penyakit ginjal kronis naik dari 2% menjadi 3.8%.@Eld-Licom

Foto: Seremoni launching PRUCritical 88 (pertanggungan sampai 88 tahun) di Surabaya, Rabu (16/01/2019). Eld

Baca Juga:  World Property Insight janjikan keuntungan investasi di luar negeri, ini detilnya!