Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Operator 3 ajak anak muda berlibur ke USA, ini syaratnya
Gadget

Operator 3 ajak anak muda berlibur ke USA, ini syaratnya 

LENSAINDONESIA.COM: 3 Indonesia menggelar program Creator Reborn, ajang untuk melahirkan para pencipta (creator) muda untuk karya kreatif dan skuad e-sport di seluruh Indonesia.

Program ini berhadiah Edutrip ke USA berikut dana jutaan rupiah. Penyampaian karya dan babak penyisihan dibuka mulai 16 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

“3 Indonesia memiliki keinginan untuk mewadahi ambisi anak muda Indonesia berpotensi besar menggerakkan ekonomi kreatif di Indonesia. Melalui Creator Reborn merupakan media aktualisasi bagi anak muda berbakat dan jalan bagi mereka untuk mendunia,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (16/01/2019).

Selain karya kreatif, wadah pengembangan talenta yang memiliki potensi besar pada pertumbuhan ekonomi digital adalah kompetisi e-sport, sebuah cabang olang raga yang berisi pertandingan online games di dalamnya.

“Ajang ini digelar guna memberikan inspirasi positif bagi para online gamers untuk meningkatkan hobi dan talenta mereka menjadi gamers profesional,” papar Dolly.

Online games yang dikompetisikan merupakan PUBG yang digemari milenial Indonesia. Kompetisi diawali tahap seleksi skuad di 36 kota hingga final di ajang BimaDay memperebutkan total hadiah Rp 63 juta bootcamp bersama tim e-sport sekelas EVOS.@Rel-Licom

Baca Juga:  Mengolah sampah Benowo menjadi listrik dan inovasi menuju 11 megawatt per hari