Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Persebaya Surabaya intensif mendekati dua striker asing untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David da Silva. Dua pemain asing tersebut sama-sama berasal dari Benua Afrika yang bermain di Liga Eropa.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, salah satu dari dua pemain tersebut adalah Christian Bekamenga asal Kamerun. Sedangkan satu lainnya pernah bermain di Liga Swiss, masih dirahasiakan namanya. “Sebetulnya ada dua calon yang lagi dijajaki, salah satunya Cristian Bekamenga. Yang satunya lagi juga dari Afrika dan terakhir main di Liga Eropa, di Liga Swiss kalau gak salah,” terangnya, Rabu (16/1/2019).

Namun mantan pelatih Persib Bandung ini masih enggan membocorkan identitas pemain yang pernah berkiprah di Liga Eropa tersebut dengan alasan ingin membuat kejutan bagi suporter. “Nanti saja yaa…!! Kalau Bekamenga sudah bocor, tapi yang ini biar menjadi kejutan,” imbuh Djadjang Nurdjaman.

Saat ini, manajemen Persebaya sudah mengirimkan invitation letter (surat undangan) kepada kedua pemain tersebut untuk dilakukan tes. Kabarnya, kedua pemain itu menyanggupi dan tidak lama lagi akan datang ke Surabaya. “Komunikasinya sudah intens, mudah-mudahan dalam dua tiga hari ini ada kejelasan,” pungkasnya. @LI-15