Trending News

17 Aug 2019
4 oknum Polsek Pakal dan 3 anggota Lakarsantri diduga positif narkoba
Ilustrasi tes urine
HEADLINE

4 oknum Polsek Pakal dan 3 anggota Lakarsantri diduga positif narkoba 

LENSAINDONESIA.COM: Demi mencegah anggota polisi terlibat penyalahgunaan narkoba, Propam Polrestabes Surabaya menggelar tes urine dadakan. Tes ini dilakukan secara acak kepada anggota polisi di Polrestabes Surabaya dan polsek-polsek jajaran.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia di lapangan, dalam tes urine yang digelar mulai kemarin Rabu (16/1/2019) itu, ada sedikitnya 7 anggota yang diduga terindikasi terlibat penyalahgunaan narkoba karena hasil tes urinenya positif. Masing-masing 3 oknum Polsek Lakarsantri dan 4 oknum anggota Polsek Pakal.

Kasi Propam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro, saat dikonfirmasi terkesan enggan memberi keterangan dan berdalih sedang mengikuti sidang. “Saya sedang sidang Mas,” ucapnya singkat lalu komunikasi via telpon WhatsApp terputus, lalu tak menjawab lagi saat coba dikonfirmasi ulang, Kamis (17/1/2019)

Sedangkan Kanit Paminal Sie Propam Polrestabes Surabaya, Iptu Rudiono saat dikonfirmasi mengaku belum tahu laporan hasil tes urine terhadap anggota polisi tersebut. “Saya belum tahu Mas. Itu bukan saya yang menangani karena ada Tim Khusus dari Waka (Wakapolrestabes Surabaya),” jelasnya.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, belum memberi jawaban terkait masalah ini, meskipun nomor ponselnya sudah dihubungi dan dikirim pertanyaan via chat WhatsApp. @rofik/andiono

Related posts